Begini Panen Sayur Hidroponik ala Kodim 05/GAS

Begini Panen Sayur Hidroponik ala Kodim 05/GAS
Kodim 05/ Gas Panen Sayur Hidroponik
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Koramil 05/Gas Kodim 0314/Inhil  melaksanakan panen sayur dari media hydroponik di Koramil 05/GAS pada Kamis (28/1).
 
Serda Danu Kiswoyo yang setiap saat merawat tanaman menjelaskan, adapun tanaman yang dipanen yaitu jenis Pakchoy, Sawi dan Selada. Kegiatan budidaya sayuran dari media hydroponik milik Koramil 05/GAS, telah beberapa kali dilakukan. 
 
"Panen kali ini lebih baik dari sebelumnya. terbukti segarnya daun yang dihasilkan, hal tersebut dikarenakan semakin berpengalamannya personil Koramil dalam bercocok tanam dengan mengunakan media tersebut." Ujarnya Serda Danu.
 
Serda Danu Kiswoyo juga mengatakan, Koramil 05/GAS harus menjadi contoh dalam pengembangan hydroponik di wilayah terutama di wilayah Gaung Anak Serka sebab hal tersebut merupakan salah satu implementasi dari serbuan teritorial dan ketahanan pangan dimana masyarakat sering berkontraksi sosial dengan kita untuk belajar cara bercocok tanam hydroponik tentu saja kita akan semakin dekat dengan rakyat kemudian terjalin hubungan silaturahmi yang baik, ujarnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index