Ancam Diganti Jika Tak Bekerja, Ketua DPD Golkar Rohul Ingatkan Pimpinan DPRD Rokan Hulu

Ancam Diganti Jika Tak Bekerja, Ketua DPD Golkar Rohul Ingatkan Pimpinan DPRD Rokan Hulu
Sari Antoni SH, (jaket hitam) Saat Berada di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Ketua DPD Golkar Kabupaten Rokan Hulu H Sari Antoni SH mengancam akan mengganti Pimpinan DPRD Rokan Hulu dari Partai Golkar Nono Patria Pratama SE, jika tidak mampu bekerja dalam membesarkan Partai Golkar di Rokan Hulu.

Pernyataan keras tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH, saat pengembalian dokumen bakal calon Bupati Rokan Hulu 2021-2026 di Kantor DPD Golkar Rokan Hulu di Pasir Pengaraian belum lama ini.

Dijelaskan Sari Antoni, yang disambut ungkapan "Siaaap Ketua" oleh para Fungsionaris Partai Golkar Rokan Hulu, Nono Patria Pratama harus mampu bekerja di DPRD Rokan Hulu dan di DPD Partai Golkar Rokan Hulu dalam membesarkan partai.

"Jangan hanya mau jabatan saja di Golkar. Tapi kontribusi ke Partai Golkar nihil. Lebih baik gak usah pegang jabatan. Saya akan evaluasi dalam satu tahun ini. Hal ini sudah saya sampaikan ke DPP Partai Golkar." Tegas Sari Antoni dengan nada tinggi.

Nono Patria Pratama SE, merupakan Pimpinan DPRD Rokan Hulu yang dilantik terlambat, saat pelantikan Pimpinan DPRD Rohul yang lainnya yang sudah terjadwal. Hal ini disebabkan, adanya sedikit mis komunikasi di intern Partai Golkar Rokan Hulu saat itu.

Sari Antoni SH, sengaja datang ke Kantor DPD Golkar Rokan Hulu, untuk melihat kerja Pantia Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai Golkar Rokan Hulu.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH, Panitia Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Rokan Hulu dan Wakil Kepala Daerah dari Partai Golkar mendapat pujian dari DPD I Partai Golkar Riau dan DPP Partai Golkar. Hal ini, karena Pantia bekerja secara profesional dan memberlakukan semua calon sama.

Karena gembiranya Sari Antoni SH, dia memanggil ajudannya dan mengambil uang gajinya sebagai Anggota DPRD Riau dan membagikannya kepada panitia dan petugas Kantor  DPD Golkar Rokan Hulu. 

Suasana ini terlihat hangat antara Ketua DPD Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH dan Panitia serta Fungsionaris Partai Golkar Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index