Untuk Kepentingan Rakyat, Bacabup Kelmi Amri SH Ajak Partai Golkar Koalisi

Untuk Kepentingan Rakyat, Bacabup Kelmi Amri SH Ajak Partai Golkar Koalisi
Kelmi Amri SH, saat berada di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Memang sosoknya tampil cerdas dan berwibawa. Usai mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Rokan Hulu 2021-2026 ke Partai Golkar, Kelmi Amri SH menyampaikan  konsep koalisi dengan Partai Golkar.

Partai Demokrat Rokan Hulu siap bergabung dengan Partai Golkar dalam menentukan arah pemimpin Rokan Hulu kedepan. Koalisi Partai Demokrat dan Golkar akan dapat memenangkan Pilkada Rohul 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kelmi Amri SH, kepada Riausky.com, usai mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Rokan Hulu 2021-2026 di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

"Demokrat ingin bersama dengan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Rohul 2020. Kita akan siap untuk itu," Papar Kelmi Amri SH.

Kedatangan Kelmi Amri SH sebagai bakal Calon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada Rohul 2020 di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu, secara langsung disambut oleh Wakil Ketua Seleksi Pilkada 2020 Partai Golkar Rokan Hulu H Tenku Rusli S.Sos dan jajaran Fungsionaris Partai Golkar Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index