Ngaku Bertemu Suaminya 5 Januari, Istri: Kalau Ada Harun Masiku di Sini Saya Usir, Saya Lapor Polisi

Ngaku Bertemu Suaminya 5 Januari, Istri: Kalau Ada Harun Masiku di Sini Saya Usir, Saya Lapor Polisi
Istri Harun Masiku, Hilda (Foto: Rakyatku.com-Ishak Agus)

RIAUSKY.COM - Istri Harun Masiku akhirnya angkat bicara terkait keberadaan suaminya yang kini tengah dicari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di kediamannya, kompleks Perumahan Bajeng Permai, Kabupaten Gowa, Hilda menceritakan apa yang telah ia dengar dari para tetangganya, melalui beberapa pemberitaan. Di situ Hilda tampak geram. 

Kata dia, wanita berkulit putih itu, dianggap menyembunyikan Harun dalam rumahnya. Hingga pada suatu ketika, di acara keluarganya, suaminya itu sempat dianggap ada di rumah tersebut.

"Katanya ada warga yang menganggap Harun lewat di sini, dan dengar suara Harun di dalam rumah. Dia (warga) tahu apa?," kata Hilda, Senin (20/1/2020).

Hilda justru tampak acuh dengan suaminya itu. Yang kini terjerat kasus suap terhadap Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan.

Dia tidak ingin mendengar anggapan yang simpang-siur. Menurutnya, keberadaan Harun saat ini tidak dia ketahui. Dia juga mengaku sampai hari ini, Hilda tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Harun.

"Tanggal 24 Desember 2019 kemarin, dia ada di Makassar. Dia ingin natal dan sempat ke Toraja di tanggal itu, dan kembali tanggal 26 Desember. Harun itu orang Toraja di Rantepao," tutur Hilda.

"Kemudian dia kembali, dan ke Jakarta. Dia kembali lagi tanggal 31 Desember sampai tanggal 5 Januari 2020 untuk tahun baru. Tapi dia tidak ke sini (rumah ini). Dan di tanggal 5 Januari itu saya antar ke bandara. Dari situ terakhir saya ketemu sampai saat ini," katanya. 

Intinya, lanjut Hilda, dia tak pernah sembunyikan Harun. Justru dia akan mengusir suaminya itu dari rumahnya, dan akan melapor ke kantor polisi setempat.

"Kalau dia ada di sini, saya usir. Saya akan lapor ke Mapolsek Bajeng, yang kebetulan berada di depan kompleks ini," tutupnya. (R02)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index