Jelang Pemilihan Anggota BPD Lubuk Napal-Rohul, Calon Anggota Diduga Bagi-Bagi Uang

Jelang Pemilihan Anggota BPD Lubuk Napal-Rohul, Calon Anggota Diduga Bagi-Bagi Uang
Pernyataan penerimaan uang dari salah seorang calon anggota BPD Desa Lubuk Napal-Rohul (26/01)

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Besok Senin, (27/01) Masyarakat di Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa,(BPD) Desa Lubuk Napal.

Menjelang dilakukannya pemungutan suara besok, kemarin salah seorang Calon Anggota BPD Desa Lubuk Napal yang bernama Zulkarnain diduga telah melakukan praktek bagi-bagi uang kepada warga.

Hal ini terbukti dengan diserahkannya sejumlah uang oleh Zulkarnain kepada salah seorang warga untuk dibagikan kepada warga yang lain di Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo.

Penyerahan uang tersebut untuk dibagikan kepada warga yang lain, diakui oleh Ali Umar selaku penerima uang dari Zulkarnain. Zulkarnain berpesan kepada Ali Umar, agar uang yang diberikan tersebut dibagikan kepada warga yang lain.

Pada kesempatan terpisah, Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Lubuk Napal M Nur, saat menjawab Riausky.com,Ahad (26/01) menjelaskan, hingga saat ini Panitia belum mengetahui soal bagi bagi uang tersebut.

"Jika memang ada calon BPD yang bagi-bagi uang kepada warga, kami akan musyawarahkan lagi nantinya dengan tokoh masyarakat." Papar M Nur menjelaskan.

Pemilihan Anggota BPD Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, akan dilaksanakan Senin (27/01), berdasarkan keputusan dari Panitia Pelaksana yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index