Lima Kandidat Bupati Pelalawan dari Golkar Resmi Diajukan ke DPD I Golkar Riau

Senin,27 Januari 2020 | 18:46:41 WIB
Lima Kandidat Bupati Pelalawan dari Golkar Resmi Diajukan ke DPD I Golkar Riau
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, resmi mengajukan 5 orang kandidat bupati dan wakil bupati Pelalawan yang usung partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada 2020 ke DPD I Golkar Riau, Senin (27Januari 2020) di kantor DPD II Golkar Pelalawan.

Diantara lima nama yang direkomendasikan adalah Adi Sukemi,ST.MM (Ketua DPD Golkar Pelalawan saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Pelalawan), Nasarudin, SH.MH (Ketua Bidang OKK Golkar Pelalawan dan eks Ketua DPRD Pelalawan), Budi Artiful, SE. M. IP (Wakil Bendahara Golkar Pelalawan), Sewitri, SE (anggota DPRD Riau) dan terakhir Tengku Zulmizan Assagaf (Sekretaris DPW PAN Riau).

Dan ada dua nama yang telah mengambil formulir namun tak mengembalikana berkas yakni H.Abdullah,S.Pd (politisi PKS dan anggota DPRD Pelalawan)  dan H. Herman Maskar (Ketua DPC Hanura Pelalawan) dengan demikian secara otomatis tidak dicalonkan Golkar.

H. Masnur, SH Wakil Ketua DPD I Glkar Riau kepada awak media mengatakan ke lima ini nanti mengikuti proses juklak partai Golkar

"5 nama ini akan dilakukan survei di tingkat DPD I Golkar Riau.Survei dan pleno akan diperluas.Maksimal ada 5 nama dan minimal 3 nama nantinya akan direkom di tingkat DPP. 1 atau 2 bulan kedepan, akan ada hasilnya. Tentunya semuanya hak dari pusat. Kita berharap dua atau  lebih sebelum pendaftaran balon sudah ada rekom dari DPP," paparnya. 

Masnur juga mengapresiasi terhadap langkah Adi Sukemi sebagai Ketua DPD II Golkar dalam menyikapi soal Balon di Pilkada 

"Ini yang pertama, DPD II Golkar Pelalawan menyerahkan nama balon ke DPD I di Riau.Kita apresiasi terhadap Adi Sukemi yang terbuka dalam masalah penjaringan Balon tanpa ada hal-hal yang sifatnya mengintervensi. Meski banyak kader yang maju intinya kita menargetkan menang di Pilkada Pelalawan," pungkasnya. (R09)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS