Februari, Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Difungsikan

Februari, Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Difungsikan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru optimis layanan rawat inap di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru bisa difungsikan mulai pertengahan Februari 2020.

Pelaksana tugas Kepala Diskes Kota Pekanbaru Muhammad Amin mengatakan, saat ini penyempurnaan gedung masih dilakukan. Melihat kondisi terkini, Amin menyebut pada Februari nanti Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru sudah dapat difungsikan.

"Kita optimistis di pertengahan bulan Februari, untuk layanan rawat inap sudah bisa difungsikan," kata Amin, Senin (27/1/2020).

Jika ruang rawat inap sudah dapat difungsikan pada Februari nanti, Ia berharap sesuai dengan target pada akhir Maret nanti RSD Madani Pekanbaru sudah grand opening.

Amin juga tidak menampik, saat ini alat kesehatan belum terpenuhi semua untuk ukuran rumah sakit. Namun, jelang grand opening nanti dipastikan sudah dapat dipenuhi.

"Kita akan terus sempurnakan jelang grand opening nanti. InsyaAllah semua dapat dipenuhi, untuk menunjang seluruh layanan yang kita berikan kepada masyarakat," jelasnya. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index