BUMDesa Langkitin-Rohul Beli Mobil Angkutan Sekolah

BUMDesa Langkitin-Rohul Beli Mobil Angkutan Sekolah
Refli Nasution, Kades Langkitin saat uji coba mobil angkutan sekolah.

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Badan Usaha Milik Desa Langkitin Kecamatan Rambahsamo Kabupaten Rokan Hulu, pada bulan Januari 2020 telah membeli satu unit mobil mini bus angkutan bagi anak sekolah.

Saat ini, mobil angkutan milik Bumdes Langkitin itu, sudah dalam kondisi layak operasi dan dalam waktu dekat akan segera mengangkut anak sekolah dari desa tersebut dalam Kecamatan Rambahsamo.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Langkitin Refli Nasution kepada Riausky.com, Selasa (27/01) terkait dengan pembelian mobil angkutan anak sekolah yang bersumber dari bantuan Pemprov Riau tahun 2019.

"Mobil angkutan anak sekolah itu, udah diuji coba kemarin. Dalam waktu dekat akan dioperasikan. Ini demi untuk mempermudah anak-anak pergi sekolah." Papar Refli menjelaskan.

Terkait dengan adanya tudingan,bahwa mobil mini bus angkutan anak sekolah di markup pembeliannya oleh Bumdes Langkitin, Refli membantah hal itu.

Hanya saja, Refli tidak memberikan keterangan seberapa besar anggaran yang dikeluarkan untuk pembelian mobil angkutan anak sekolah tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index