Bupati Kampar Sambut Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Bengkalis

Bupati Kampar Sambut Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Bengkalis

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 Tahun 2020, generasi milenial yang berkuliah di Universitas STAIN Kabupaten Bengkalis sambangi Bupati Kampar dan Beri Ucapan Selamat HUT kepada Kabupaten Kampar yang ke 70.

"Kami generasi Milenial dari Mahasiswa STAIN kabupaten Bengkalis mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 Tahun 2020, Semoga kedepan Kabupaten Kampar makin maju dan masyarakatnya sejahtera."

Sementara itu Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Mahasiswa yang sudah jauh-jauh datang dari Begkalis ke kabupaten Kampar untuk kunjungan kerja serta menyempatkan untuk memberikan selamat HUT Kabupaten kampar.

Semoga niat baik mahasiswa di balas oleh Allah SWT dan selalu diberikan kemudahan dalam semua urusan, Catur juga berpesan agar selalu menjaga tali silaturrahim antar Sesama yang mana ini semua sesuai dengan logo HUT Kabupaten Kampar yaitu Tali Bapilin Tigo tambah catur.

Untuk diketahui Mahasiswa STAIN Kabupetan Bengkalis ini mengunjungi Kabupaten Kampar dalam rangka kunjungan kerja serta bersilaturrahim dengan Kabupaten Kampar yang lebih kurang berjumlah 80 orang dan didampingi oleh Waka III. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index