Anies Hadir di Acara HUT Gerindra, Prabowo: Bukan Kader Resmi, Tapi Hatinya...

Anies Hadir di Acara HUT Gerindra, Prabowo: Bukan Kader Resmi, Tapi Hatinya...
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-12, di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Kamis (6/2). Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho

RIAUSKY.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-12 di Kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (6/2). 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat menyinggung kehadiran Anies tersebut.

"Walaupun tidak resmi menjadi kader Gerindra tapi hatinya kira-kira gitu," kelakar Prabowo dilansir dari Republika.co.id.

Tidak hanya Anies, Prabowo juga sempat menyinggung wakil ketua dewan pembina Sandiaga Salahuddin Uno. Prabowo menyapa Sandiaga sebagai mantan tandemnya di Pilpres 2019 lalu.

"Yang saya hormsati, Salahuddin uno, wakil saya yang belum jadi dilantik," kata Prabowo seraya tertawa.

Sebelumnya Anies terlihat datang bersamaan dengan rombongan petinggi Partai Gerindra. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  itu datang mengenakan batik coklat dengan sedikit corak biru.

Anies terlihat tidak bicara saat disapa wartawan. Dirinya hanya melempar senyum sembari melambaikan tangan ke awak media.

Hadir juga beberapa petinggi Parta lainnya seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Rahmawati Soekarnoputri, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu ada juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Edhy Prabowo, Fadli Zon, Desmond Mahesa Junaidi. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index