Sandiaga Sambangi Erick Thohir, Benarkah Mau Jadi Direksi BUMN?

Sandiaga Sambangi Erick Thohir, Benarkah Mau Jadi Direksi BUMN?
Foto: Instagram Erick Thohir

RIAUSKY.COM - Sandiaga Salahudin Uno menyambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di kantornya, Kamis (6/2/2020).

Hal ini diketahui dari postingan di instagram pribadi menteri ini. Erick menyebut Sandi sebagai 'bro' lantaran keduanya memang bersahabat dalam waktu yang cukup lama.

Erick mengatakan dalam postingannya ini keduanya bertukar pikiran mengenai profesionalisme dan transparansi BUMN.

"Tadi bro @sandiuno datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan. Thanks sudah mampir," tulisnya.

Pertemuan terakhir antara keduanya di depan publik dilakukan pada Juli 2019 lalu setelah proses pemilihan umum presiden. Pertemuan dilakukan di hari yang sama dengan pertemuan pertama Jokowi dan Prabowo Subianto yang bertemu di Stasiun MRT, Jakarta pada 13 Juli 2019.

Momen pelukan Erick dan Sandiaga terjadi setelah keduanya menyampaikan sambutan di atas panggung. Saat itu juga ada semacam perayaan ulang tahun Sandiaga Uno yang ke-50.

"Hari ini ambil risiko kita berbeda tapi enggak boleh musuhan masa depan Indonesia cerah, saya dan Erick bersahabat. Kita sama. Sama cintai Indonesia dan beda pilihan intinya yang penting Indonesia," kata Sandiaga. (R02)

Sumber: CNBC Indonesia

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index