Sentil Faldo Maldini, Fahri Hamzah: Ikut Istri Saja, Jangan Masuk Politik Dulu, Pemilu Masih 2024, ke Amerika Saja

Sentil Faldo Maldini, Fahri Hamzah: Ikut Istri Saja, Jangan Masuk Politik Dulu, Pemilu Masih 2024, ke Amerika Saja

RIAUSKY.COM - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyindir Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Faldo Maldini untuk mengurungkan niatnya terjun ke dunia politik. Fahri meminta Faldo mengikuti jejak sang istri ke Amerika.

Sindiran ini dilontarkan Fahri Hamzah melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. 

Ia menanggapi unggahan Faldo soal istrinya yang mendapat beasiswa S3 ke Amerika Serikat.

Dalam unggahan tersebut, Faldo membagikan dua buah foto yakni potret keluarga kecilnya dan surat keterangan sang istri mendapat beasiswa di University of California, Davis. 

Ia memberikan ucapan selamat kepada istrinya atas prestasi tersebut.

"Selamat kepada istri saya tercinta @DavrinaR yang telah diterima di program S3 (PhD) di University of California, Davis," cuit Faldosepertidikutipdari Suara.com. Kamis (13/2/2020).

Sementara dalam cuitan lain, Faldo menerangkan bahwa dirinya mendukung istrinya untuk merampungkan pendidikan di tingkat tertinggi.

Ia bahkan siap mempertaruhkan karier politiknya, bila sang istri berhenti meraih pendidikan karena mendukungnya berpolitik.

"Saya berkali-kali mengatakan ke istri saya. 'Untuk pendidikan, kamu jalan aja terus. Jangan pernah kamu berhenti. Kalau kamu berhenti karena alasan saya berkarir di bidang politik, maka saya yang akan mengundurkan diri terlebih dahulu dari dunia politik," imbuhnya.

Menanggapi unggahan itu Fahri pun memberikan sentilan ke Faldo. Ia menyarankan Faldo untuk menemani sang istri ke AS daripada fokus ke dunia politik


"Assalamualaikum Bung Faldo, Saya usul dinda ikut isteri aja (ikut isteri tu ibadah juga lho)...jangan masuk politik dulu..pemilu masih 2024..ke Amerika saja," kata Fahri.

Bukan tanpa sebab, menurut Fahri, Faldo tetap bisa memanaskan situasi politik meski di AS. Sehabis itu, Faldo bisa pulang ke Tanah Air untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Nanti bikin ribut dari sana aja..kalau sudah kontroversial tahun 2023 nanti pulang nyaleg @DPR_RI ...ok ya..??," imbuhnya. (R02)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index