Mendadak, Menteri BUMN Erick Thohir Beri Pujian ke Ahok, Ada Apa?

Mendadak, Menteri BUMN Erick Thohir Beri Pujian ke Ahok, Ada Apa?
Erick Thohir dan Ahok

RIAUSKY.COM - Pekan ini pemberitaan dihebohkan dengan Menteri BUMN Erick Thohir yang memberi pujian ke Pertamina. Pujian itu tak lain dan tak bukan karena transparansi yang dilakukan perusahaan migas plat merah tersebut.

Transparansi yang dimaksud terkait dengan postingan yang dibagikan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok di akun resmi Twitternya @basuki_btp 12 Februari lalu.

Di mana mulai kini masyarakat bisa memantau langsung data impor bahan bakar minyak alisa BBM Pertamina. Terutama dari lama resmi perseroan di www.pertamina.com.

Dengan keterbukaan informasi ini, Ahok berharap publik bisa memberi kritik dan saran ke Pertamina.

Mengetahui hal ini, Erick menegaskan hal tersebut merupakan langkah positif. Ia pun mengharapkan BUMN lain mengikuti langkah Pertamina.

"Ya saya rasa kan bagian dari profesionalisme dan transparan apa yang dilakukan Pertamina, komisaris, direksi," kata Erick di Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (14/2/2020) sebagaimana dilansirdari detik.com.

"Bagaimana semua publik bisa memantau itu hal yang positif itu yang kita harapkan dan itu kita minta di semua BUMN," jelasnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index