Ratusan Aparat Kepolisian Kembali Geledah Kampung Dalam, Delapan Orang Ditangkap

Ratusan Aparat Kepolisian Kembali Geledah Kampung Dalam, Delapan Orang Ditangkap
Aparat kepolisian bersenjata lengkap menggelndang sejumlah orang yang diduga pengguna narkoba di Kampung Dalam, Sabtu (30/1/2016) sore ini.Foto JPNN dalam operasi beberapa waktu lalu.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ratusan gabungan anggota kepolisian bersenjata lengkap, Sabtu (30/1/2016) sore kembali melakukan penggeledahan terhadap perumahan di kampung Dalam, Sudirman Ujung, Kecamatan Senepalan. Mereka melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat tinggal yang diduga menjadi tempat peredaran aneka jenis narkoba.
 
Dari pantauan sementara, tak kurang dari delapan orang telah digelandang aparat  karena diduga terlibat dalam peredaran narkotika di kawasan yang selama ini dikenal dengan istilah 'Kampung Narkoba' itu.
 
Ada dua rumah yang diacak-acak oleh petugas. Di dalam rumah itu, ada beberapa kamar yang didalamnya ditemukan sejumlah pengguna juga sejumlah barang bukti seperti alat hisap sabu-sabu dan sejumlah sisa bungkusan yang diduga kuat berisikan sabu.
 
Sementara di beberapa tempat tinggal lainnya, aparat juga melakukan penggeledahan dan kembali menemukan beberapa orang yang setelah dilakukan tes urin ternyata positif menggunakan narkotika.
 
Dari pantauan riausky di lapangan, tak kurang ada delapan orang sudah berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti dan sampai saat ini, aparat masih melakukan penyisiran di lapangan. 
 
Kasat reskrim Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto yang ditemui dilokasi menyebutkan kalau operasi gabungan ini dilakukan guna memastikan kawasan ini benar-benar bebas narkoba. karena, menurut dia, indikasi terjadinya praktik peredaran narkoba di wilayah ini masih cukup kuat.
 
Hingga saat ini, proses penggeledahan terhadap sejumlah tempat tinggal di kawasan ini masih terus dilakukan. Aparat bahkan menggunakan sejumlah alat untuk membongkar rumah yang diduga sengaja ditutup demi pengamanan pengguna narkoba dari kejaran aparat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index