Fahri Hamzah Bilang Enggak Ada Gunanya Juga Pak Ma'ruf Tinggi Surveinya, Buat Apa?

Rabu,19 Februari 2020 | 07:22:03 WIB
Fahri Hamzah Bilang Enggak Ada Gunanya Juga Pak Ma'ruf Tinggi Surveinya, Buat Apa?
Ket Foto : Fahri Hamzah/net

RIAUSKY.COM - Berdasarkan hasil survei, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma'ruf Amin masih tergolong rendah. 

Kepuasan masyarakat terhadap 100 hari kerja Ma'ruf Amin berdasarkan hasil Survei Indo Barometer, sebesar 49,6 persen. Sementara yang tidak puas sebesar 37,5 persen.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan, hasil Survei Indo Barometer yang menunjukan bahwa kepuasan masyarakat terhadap kinerja Ma'ruf Amin tidak terlalu penting. Yang terpenting bagi Fahri adalah menjadi tokoh rekonsiliasi.

Fahri Hamzah mendorong agar Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menjadi penengah atau tokoh rekonsiliasi dalam pemerintahan pasca Pilres 2019 lalu.

"Enggak ada gunanya juga pak Maruf tinggi surveinya, buat apa? Tapi kalau dia jaga pikiran dengan baik, dia menjaga rekonsiliasi dengan baik," kata Fahri Hamzah di kawasan GBK, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Menurut Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019 itu, berharap Pemerintahan Jokowi agar berakhir dengan baik tanpa ada konflik.

"Jadi saya kira jangan sampai pak Jokowi-Ma'ruf itu berakhir dengan konflik. Saya berharap sekali mereka berakhir dengan rekonsiliasi dan karena itu menyiapkan tangga bagi pemerintahan yang akan datang," tandasnya.

"Demokrasi kita tahun 2024 memulai era betul-betul bersatu kita dalam mengisi pembangunan. Jadi perannya itu peran menjadi payung. Jangan menjadi manajer. Capek jadi manajer itu," kata dia menambahkan. (R02)

Sumber: Akurat.co

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS