Kakanwil Kumham Riau Ajak Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Rabu,19 Februari 2020 | 07:24:43 WIB
Kakanwil Kumham Riau Ajak Sukseskan Sensus Penduduk 2020
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Lucky Agung Binarto mengikuti Pencanangan Sensus Penduduk Indonesia di Gedung Daerah Balai Serindit yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi (BPS) Riau. 

Lucky Agung Binarto mengajak seluruh keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM Riau untuk ikut proaktif menyukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020. 

“Kanwil Kemenkumham Riau ikut mendukung suksesnya sensus penduduk 2020, terutama teman-teman di Lapas/Rutan agar bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik Provinsi (BPS) Riau agar warga binaan tidak luput dari Sensus Penduduk 2020 ini,” ujar Kakanwil.

Sensus penduduk akan dilakukan melalui dua cara, yaitu melalui metode online dan metode tatap muka secara wawancara dari rumah ke rumah yang dilakukan oleh petugas BPS. Sensus Penduduk 2020 melalui online dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020 dan Sensus tatap muka secara wawancara dari rumah ke rumah pada tanggal 1 sampai 31 Juli 2020. (R06/MCRiau)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS