17 Taman Kanak-Kanak di Rohul Segera Terima Bantuan DAK 2020

17 Taman Kanak-Kanak di Rohul Segera Terima Bantuan DAK 2020
Supangat M.Pd, Kepala Bidang Dikmas Disdikpora Rohul.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI akan menggelontorkan anggaran melalui Dana Alokasi Khusus untuk pembangunan sarana pendidikan Taman Kanak-Kanak di Kabupaten Rokan Hulu.

Anggaran yang dikucurkan pada tahun 2020 untuk membangun sarana pendidikan di sekolah Taman  Kanak-Kanak di Kabupaten Rokan Hulu mencapai Rp 1,5 Milliar. Ada 17 sekolah Taman Kanak-Kanak tahun 2020 di Rokan Hulu yang akan menerima bantuan DAK dari Pemerintah Pusat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si melalui Kepala Bidang Dikmas Supangat M.Pd kepada Riausky.com, Jumat (21/02) terkait dengan bantuan pemerintah tahun 2020 kepada lembaga pendidikan di Rokan Hulu.

"Saat ini, proses persiapan pekerjaan sedang dilakukan. Diperkirakan bulan Maret kegiatan udah dimulai dilapangan." Papar Supangat menjelaskan.

Kegiatan yang akan dilakukan oleh para Kepala Sekolah TK yang akan menerima bantuan DAK 2020, yaitu rehab ruangan dan toilet. Kegiatan itu, akan menjadi tanggung jawab Kepala Sekolah. Karena, bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada pihak sekolah.

Kepada Kepala Sekolah TK di Rokan Hulu yang akan menerima bantuan DAK 2020, untuk tetap memperhatikan pekerjaan dilapangan dengan tetap berpedoman kepada bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index