Koperasi Integrasi Karya Makmur Rohul Gelar RAT dan Pergantian Pengurus

Minggu,23 Februari 2020 | 10:03:21 WIB
Koperasi Integrasi Karya Makmur Rohul Gelar RAT dan Pergantian Pengurus
Ket Foto : Suasana Pelaksanaan RAT Koperasi Integrasi Karya Makmur-Rokan Hulu

KEPENUHAN (RIAUSKY.COM) - Telah diadakan Rapat Anggota Tahunan(RAT) sekaligus pergantian pengurus Koperasi Integrasi Karya Makmur, Sabtu (22/2/2020) di Aula posyandu Desa kepenuhan Barat.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut, dihadiri oleh, bapak Kepala Bidang Koperasi, UKM Rokan Hulu, Rokhadi, Sp, Ketua Dekopinda Murkhas.S. Pd,Anggota DPRD Rokan Hulu Muhamad Ilham, Bapak Camat Kepenuhan Gustia. Sos, Kepala Desa Kepenuhan Barat Saipul Adnan, Pengurus Koperasi dan beserta Anggotta.

Rapat Anggota Tahunan di pimpin oleh H. Ashari, Neraca Keuangan di sampai kan oleh Bendahara H. Surmisri, sewaktu H. Surmisri memaparkan tentang keuangan yang dikelola selama satu priode (3 tahun) tidak ada sanggahan oleh Anggota Rapat, semua Anggota Koperasi menerima dan mensah kan neraca Keuangan yg telah dibacakan oleh Bendahara Koperasi H. Surmisri.

Setelah Rapat Anggota Tahunan disah kan, semua  pengurus lama Ketua Ishak Bahaudin, Sekretaris, Ir, Hasan Basri Rais, Bendahara H. Surmisri, menyerah kan Jabatan di hadapan Anggota Rapat.

Dengan berakhir kepengurusan yang lama maka dilakukan Pemilihan Pengurus baru, dalam Pembentukan Pengurus baru juga di pinpin oleh H. Ashari, dalam mupakat anggota, forum minta pemilihan ketua dengan sistem pencalonan, dalam pencalonan tersebut, dicalonkan saudara Ishak Bahaudin dengan calon tunggal disahkan oleh semua anggota Koperasi Integrasi Karya Makmur.

Setelah terpilih ketua Koperasi Integrasi Karya Makmur (IKM) yaitu saudara Ishak Bahaudin, dan langsung menbentuk kepengurusan  baru sebagai Sekretaris Ir Hasan Basri Rais Bendahara H. Surmisri, dan Ketua Badan pengawas Ansori, sebagai anggota Badan Pengawas Syakroni dan Suyatno.

Ketua Koperasi yang baru terpilih menyampai kan ucapan terimakasih semua pihak yang telah mempercaya kan dia sebagai ketua koperasi kembali, dia akan berusaha menjadikan kopersi menjadi contoh buat koperasi yg ada di Kecamatan Kepenuhan.

Ansori juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bisa hadir dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada kali ini dengan jumlah anggota sebanyak 110 orang dan kepada Pengurus Baru supaya meningkat kan kinerja supaya lebih baik untuk masa yang akan datang.

Setelah acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) juga diadakan dorpres oleh pengurus koperasi yang lama yang dipimpin oleh Ir. Hasan Basri Rais sebagai acara penutupan. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS