Jadi Utusan Riau,TP-PKK Rohul Optimis Juara di Tingkat Nasional

Jadi Utusan Riau,TP-PKK Rohul Optimis Juara di Tingkat Nasional
Ketua TP-PKK Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan sosialisasi Narkoba, di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Sabtu (22/2/ 2020).

Kegiatan dengan tema ‘Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba’, turut dihadiri Ketua TP-PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, didampingi Bupati Rohul H Sukiman serta turut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekdakab) Rohul H Abdul Haris, S Sos, M Si, Pejabat Eselon II, Camat Ujungbatu dan Ibu PKK kecamatan serta Kades Pematang Tebih.

Kegiatan sosialisasi narkoba ini di awali dengan senam sehat bersama Bupati Rohul dan ketua TP-PKK Rohul yang diikuti seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi ini.

Pelaksanaan senam sehat ini dibarengi dengan lagu ‘Rokan Hulu Maju’, sebab lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan Bupati H Sukiman, sempat viral saat ini terutama di Kabupaten Rohul.

Usai dengan sosialisasi, terkait Narkoba Katua Penggerak PKK Rohul melanjutkan Kegiatan dengan melakukan sosialisai terkait tertib administrasi dan program kerja PKK, karena nanti program ini akan dilombakan di tingkat Nasional.

Bersempena dengan itu, juga Ketua Penggerak PKK juga melakukan peninjauan ke Posyandu Desa Pematang Tebih, dilanjutkan meninjau ke lokasi penanaman usaha UP2K dari PKK Desa Pematang Tebih, berupa sayuran dan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan PKK ini merupakan suatu kegiatan program PKK, karena nanti akan dilombakan di tingkat Nasional dan tim PKK Rohul ini menjadi utusan dari Provinsi Riau.

Kepada Wartawan Ketua TP-PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman mengatakan adapun persiapan untuk mengikuti perlombaan di tingkat Nasional ini sudah 95% dipersiapkan.

“Kita selalu optimis untuk menang, karena sudah sejak lama dari Pokja Pokja dan pengurus Kabupaten bekerja keras dan selalu memberikan pembinaan,” pungkasnya. (Advetorial Pemda Rohul)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index