Santuy! Video Bayi Naik 'Perahu' Penggorengan di Tengah Banjir Viral

Santuy! Video Bayi Naik 'Perahu' Penggorengan di Tengah Banjir Viral
Viral Video Bayi Naik Perahu Penggorengan. YouTube @SAKIO TV ©2020 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Banyak cara dilakukan warga Jakarta saat daerahnya dilanda banjir, apalagi ini bukan kali pertama ibu kota terkena banjir di tahun 2020 ini.

Sejumlah masyarakat memilih untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Tak terkecuali bagi mereka yang memiliki balita dan anak-anak. Namun, ada salah seorang warga yang mengevakuasi anaknya menggunakan peralatan tak biasa.

Mereka menggunakan wajan penggorengan untuk menyelamatkan si kecil dari terjangan banjir. Dalam video yang diunggah akun YouTube SAKIO TV, terlihat jelas bagaimana dua balita berada di dalam wajan penggorengan.

Menariknya, kedua balita ini tampak begitu santai meski mereka tengah mengapung dan terbawa aliran banjir. Bahkan, di dalam wajan penggorengan tersebut juga terdapat bantal kecil.

Keduanya tidak terlihat menangis ataupun panik meski sudah terapung di banjir. Melansir dari akun YouTube SAKIO TV, warga yang merekamnya tidak mengetahui siapa orang tua dari dua balita ini.

Tengah dilanda banjir, sejumlah masyarakat Kota Jakarta tetap terlihat 'happy'. Hal ini sesuai dengan jargon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya' saat kampanye Pilgub DKI 2017 lalu.

Beberapa warga Jakarta kemudian melakukan aktivitas unik mulai dari membuat TikTok hingga bermain Banana Boat. Tingkah kocak mereka seakan mengikuti jargon Anies Baswedan. Padahal, bisa jadi rumah mereka turut terendam banjir. (R04)

Sumber: Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index