Kelaparan! Macan Tutul Ini Nekat Curi Makanan dari Mulut Buaya, Ini Videonya

Rabu,26 Februari 2020 | 17:13:59 WIB
Kelaparan! Macan Tutul Ini Nekat Curi Makanan dari Mulut Buaya, Ini Videonya
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Biasanya macan tutul akan banyak beraktivitas pada malam hari, terutama untuk berburu atau mencari makanan.

Biasanya, mereka lebih senang berburu makanan. Meskipun jika ada kesempatan, akan mencurinya dari pemangsa lain. Namun mencuri makanan dari pemangsa tentu berisiko sangat tinggi, apalagi jika pemangsa tersebut adalah buaya besar.

Seperti dalam video berikut ini, yang bisa membuat kita tegang melihatnya. Di mana seekor macan tutul mencoba mencuri makanan langsung dari mulut buaya. Lalu apakah itu akan berhasil atau malah ia menjadi mangsa? 

Nicole saat itu bergabung dengan sekelompok pengunjung safari, dalam perjalanan malam di Taman Nasional Luangwa Selatan. Mereka berhenti untuk menyaksikan sepasang buaya yang sedang berpesta makanan. 

Ketika itu ada seekor macan tutul merayap, mendekati buaya. Tampaknya ia tertarik pada apa yang buaya miliki di mulutnya.

Ketika cahaya disorotkan kepada buaya, macan tutul mulai mengambil risiko. Dan ia mengambil risiko dan mulai menggigit dan mencakar potongan-potongan daging, yang menggantung di mulut buaya.

Macan tutul mencobanya dengan cakar, mengambil dan menggigit, lalu berhasil menarik apa yang tampak seperti kaki impala. Ketika cahaya diarrahkan kepada macan tutul yang menuju semak-semak, buaya mengambil kesempatan pergi dari tempat tersebut. (R04)

Berikut videonya:

Sumber: ikutrame.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS