Wow... Malam Tadi LPM Pekanbaru Pecahkan Rekor Lantik Pengurus dan Pengunjung Terbanyak

Wow... Malam Tadi LPM Pekanbaru Pecahkan Rekor Lantik Pengurus dan Pengunjung Terbanyak
Pelantikan pengurus LPM Pekanbaru malam tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru berhasil memecahkan rekor sebagai pelantikan pengurus LPM terbanyak dan pengunjung atau tamu undangan terbanyak. 
 
Pengukuhan gelar prestasi tersebut diserahkan Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Paulus Pangka dihadapan Wali Kota Pekanbaru dan sekitar 5.000 an tamu undangan dalam acara yang dilaksanakan Ahad (31/1/2016) malam tadi di Lapangan Bukit, Senapelan.
 
Paulus menyebutkan, ini adalah kali pertama dalam sejarahnya, lembaga yang ia pimpin memberikan penghargaan untuk pelantikan pengurus organisasi LPM dengan total jumlah sebanyak 399 orang pengurus dan tamu undangan mencapai 5.000 orang. 
 
Atas keberhasilan tersebut, Paulus menyerahkan piagam penghargaan dan medali kepada Ketua LPM Pekanbaru, Sarjoko alias Asun, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST,MT selaku pelindung serta T Rusli Ahmad selaku Ketua LPM Riau.
 
Pelaksanaan acara yang juga dimeriahkan dengan sejumlah program sosial seperti pembagian beras kepada masyarakat tak mampu serta penarikan door prize berhadiah sejumlah barang mewah itu diikuti dengan seksama oleh warga dan pengurus LPM yang hadir dari seluruh kecamatan di Pekanbaru.
 
''Kami sampaikan rasa terima kasih kepada Pemko Pekanbaru yang sudah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini, mohon arahan dan bimbingannya untuk besar dan majunya organisasi kami ini,''ungkap Sarjoko singkat.
 
Wali Kota Pekanbaru yang hadir pada kesempatan tersebut juga tak lupa menyampaikan tahniah atas dikukuhkannya kepengurusan organisasi yang terbentuk di seluruh kecamatan di Pekanbaru itu.
 
''Saya berharap ini bisa jadi sarana untuk lebih meningkatkan lagi dukungan dan upaya peningkatan peran serta masyarakat dalam membangun Kota Pekanbaru,'' ungkap Firdaus.
 
Disebutkan Firdaus, Pembangunan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan Madani tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Karena itulah, dia menyambut baik kehadiran LPM dan diharapkan perannya pun mampu mendukung pada Pekanbaru yang lebih baik dan berdaya lagi ke depannya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index