Hadir di Laman Silek Panuah Bilang Nagori Sikijang, Puluhan Pendekar Dukung Andi Putra

Hadir di Laman Silek Panuah Bilang Nagori Sikijang, Puluhan Pendekar Dukung Andi Putra
Andi Putra dan Suhardiman Amby saat acara Syiarah Mufakat Laman silek Panuah Bilang Nagori Sijkijang, Logas Tanah Darat, Sabtu (14/3/2020) malam tadi.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Puluhan Pendekar dengan berbagai gelar, mendukung dan menyambut antusias kedatangan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, di acara Syiarah Mufakat Laman silek Panuah Bilang Nagori Sijkijang Desa Sikijang kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu (14/3/2020) malam.

Pada acara yang juga dihadiri  H. Suhardiman Amby, Datuk Panglimo Dalam, tokoh masyarakat Kuansing di Pekanbaru.

Kehadiran Andi Putra di sambut  hangat Oleh Dt. Ate, Guru Silat Logas Tanah Darat, serta Pandekar Alam dan Juga Dt. Momat, Dt. Padano, Dt. Mangkuto, Dt Padana dan Menti Nyato. 

Dalam penyampaiannya di acara tersebut, Andi Putra mendukung penuh agenda budaya dan kegiatan masyarakat yang bernuansa posotif.

Apalagi acara para Guru dan Pendekar Silat ini, sudah mengakar dalam kehidupan masyarakat Nagori Sikijang.

''Ini harus terus kita lestarikan, karena dengan agenda seperti ini aturan hidup bermasyarakat, dan saling hormati antar para guru serta murid di Nagori Sikijang akan hidup rukun damai, serta sejahtera,'' pungkas politisi muda Golkar Kuansing ini.

''Saya berterima kasih dan terharu, di undang oleh masyarakat dan para tokoh serta Pendekar di Sikijang ini,'' ucap Andi Putra.

Diakhir penyampaian nya, Andi Putra mengutarakan keinginannya untuk maju di bursa Bakal Calon Bupati Kuansing periode mendatang bersama H Suhardiman Amby. 

''Untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat, dan para tokoh serta Pendekar di Nagori Sikijang,'' pungkasnya.

Terkait hal itu, Pendekar Nagori Sikijang Datuk Padano dan Datuk Omar, menegaskan dukungan mereka. Menurut tokoh panutan di Nagori Sikijang ini, ''Toguah lah di buek mulio lah di jonji, artinya masyarakat Sikijang akan teguh pada janji yang sudah dibuat,'' ungkap dia.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index