DWP Inhil Gelar Musda Ke-III

DWP Inhil Gelar Musda Ke-III
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musda Ke-III tahun 2016 di Gedung Wanita Tembilahan dan dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan.
 
Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DWP Provinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi beserta pengurus, Sekda H.Said Syarifuddin, Ketua Penasehat DWP Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon di lingkungan PEMKAB Inhil serta Ketua-Ketua Organisasi Wanita Inhil. Senin (1/2/2016).
 
Adapun tujuan Musda DWP Ke-III yang dilaksanakan selama 1 hari ini selain sebagai bentuk pertanggung jawaban program kerja Tahun 2010-2015, mensosialisasikan AD dan ART DWP hasil Musyawarah Nasional III, membahas Program Kerja Masa Bhakti 2014-2019 dan memilih Ketua DWP Inhil masa Bhakti 2014-2019. Musda DWP Ke-III diikuti 164 orang peserta.
 
Bupati HM Wardan dalam sambutannya saat pembukaan acara MUSDA DWP Ke-III mengharapkan DWP Inhil mampu membantu Program Pemerintah Kabupaten Inhil di bidang Pendidikan. Pada kesempatan ini juga di sampaikan kepada para pejabat yang ada di Kabupaten Inhil, untuk dapat membantu Program-Program Kegiatan DWP sebagai sinergitas dari Program-program Pemerintah Kabupaten Inhil dan tentunya juga berdasarkan pada Visi DWP yaitu, menjadikan organisasi DWP yang Profesional untuk memperkuat peran serta dalam pembangunan. Dan terakhir, Bupati berpesan agar DWP dapat menyusun program-program yang sesuai dengan Visi Kabupaten Inhil yaitu Sprit Baru yang lebih maju bermarwah dan bermartabat.
 
Kegiatan yang di pusatkan di Gedung Wanita Tembilahan usai di laksanakan Pembukaan MUSDA III Oleh Bupati, pada siang harinya di lanjutkan dengan Pengukuhan Ketua terpilih dan pengurus DWP Kabupaten Inhil Periode 2014-2019, Hj.Sy.Rohana Said Syarifuddin oleh Ketua DWP Propinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi. 
 
Ketua DWP Provinsi Riau dalam sambutannya, mengharapkan kepada keperngurusan DWP yang baru di lantik untuk memiliki Kreatifitas dan disiplin yang tinggi pula sehingga apa yang di putuskan menghasilkan keputusan yang tepat. Dengan demikian anggota merasakan bahwa organisasi DWP merupakan organisasi yang tepat dan paling mereka cintai. Beliau mengharapkan hal ini menjadi perhatian di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota, khususnya DWP kabupaten Inhil dalam menjalankan roda Organisasi untuk menyusun program yang bersifat simpel, praktis dan mudah di laksanakan.        
 
Usai Pelantikan Ketua Dewan Penasehat DWP Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang di wawancarai awak media berharap kepada Ketua DWP dan pengurus Periode 2014-20019 yang baru di kukuhkan oleh Ketua DWP Propinsi Riau yang pertama harus melakukan konsolidasi Organisasi dan yang perlu di tingkatkan lagi kerjasama di tingkat Kabupaten, Provinsi Riau maupun Kecamatan dan mengacu kepada Program Kerja DWP Provinsi Riau dan juga harus disesuaikan dengan kondisi Program-program Kabupaten Inhil. melalui organisasi Wanita ini bisa menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah karena, mengingat organisasi DWP ini merupakan organisasi kumpulan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ibu-ibu ini bisa menjadi contoh di lingkungan tempat tinggal mereka.    
 
Sementara itu, Hj.Sy.Rohana Said Syarifuddin mengatakan bahwa dia dan pengurus lainnya akan menjalankan program-program sebaik mungkin. Beliau menambahkan dalam waktu dekat akan melaksanakan Program-program yang sesuai dengan kepengurusan baik bidang ekonomi, sosial budaya dan pendidikan. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index