Kritik Krisdayanti yang Liburan ke Swiss Saat Virus Corona Mewabah, PDIP: Kami akan Didik Dia...

Jumat,20 Maret 2020 | 08:27:10 WIB
Kritik Krisdayanti yang Liburan ke Swiss Saat Virus Corona Mewabah, PDIP: Kami akan Didik Dia...
Ket Foto : Krisdayanti bersama suaminya saat berada di Swiss. Sejumlah pihak mengkritisi Krisdayanti yang liburan ke luar negeri di tengah wabah virus Korona yang melanda Indonesia dan dunia (Instagram krisdayantilemos)

RIAUSKY.COM – Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti, yang tengah liburan bersama keluarganya ke Swiss mendapat sorotan dari sejumlah pihak. 

Salah satunya, dari pengamat musik Stanley Tulung. Maklum saja, saat Indonesia dan dunia sedang berjuang memerangi wabah virus Korona, KD – sapaan akrabnya, justru berlibur di luar negeri.

Sebagai publik figur, Krisdayanti seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk menahan diri tidak bepergian ke luar negeri. Apalagi pemerintah Indonesia kini tengah berjuang keras untuk mangatasi penyebaran virus Korona. 

Stanley Tulung menilai di tengah situasi seperti sekarang ini, tidak tepat jika digunakan untuk jalan-jalan ke luar negeri.

“Harusnya bisa menahan diri karena lagi enggak bagus situasinya. Menurut saya ini bukan waktu yang pas buat jalan-jalan,” kata Stanley Tulung seperti dilansir JawaPos.com, Kamis (19/3).

Apalagi sebagai publik figur sekaligus anggota DPR, Krisdayanti seharusnya memberikan contoh yang baik dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak menjadikan momen ini sebagai ajang liburan. 

Stanley Tulung mengimbau kepada pejabat ataupun kalangan selebriti untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Harusnya mengikuti anjuran pemerintah seperti apa. Di tengah situasi seperti ini saya rasa itu yang terbaik,” ungkapnya lebih lanjut.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI Bambang Wuryanto menyayangkan Krisdayanti liburan ke Eropa di tengah wabah virus Korona. Dia pun mengaku sudah menghubungi KD melalui pesan singkat. Namun, yang bersangkutan belum membalasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, Faksi PDIP akan mendidik Krisdayanti supaya yang bersangkutan lebih bisa membawa diri. Karena menurutnya, dunia politik dan artis berbeda. Bambang menilai Krisdayanti masih menerapkan polanya sebagai artis, bukan sebagai seorang politikus.

“Jika informasi ini benar, maka tugas kami pimpinan fraksi, akan mendidik dia agar yang bersangkutan bisa lebih memahami dunia barunya (dunia politik). Dunia politik yang punya kultur, sangat berbeda dengan aktris,” kata Bambang kepada wartawan.

DPR kini juga memasuki masa reses. Menurut penuturan Bambang, Krisdayanti juga tidak elok bepergian ke luar negeri pada masa reses. (R04)

Sumber: jawapos.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS