Antisipasi Virus Covid 19 di Tandun-Rokan Hulu, Anggota DPRD Rohul Bagikan 6 Ribu Masker Gratis

Selasa,24 Maret 2020 | 17:11:24 WIB
Antisipasi Virus Covid 19 di Tandun-Rokan Hulu, Anggota DPRD Rohul Bagikan 6 Ribu Masker Gratis
Ket Foto : Anggota DPRD Rokan Hulu Patrun Rahman, saat memasangkan masker kepada warga di Kecamatan Tandun-Rokan Hulu (24/03)

TANDUN (RIAUSKY.COM) - Tidak rela warganya tertular Virus Covid 19, Anggota DPRD Rokan Hulu asal Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Patrun Rahman rela berpanas-panasan membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Raya Tandun-Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (24/03).

Anggota DPRD Rokan Hulu Patrun Rahman yang berasal dari Partai Gerindra menyiapkan sebanyak 6 ribu masker secara gratis dan membagikan kepada warga yang melintas di jalan raya tepatnya di Simpang Tri Brata Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga tampak hadir secara langsung turun ke jalan dalam pembagian masker gratis kepada warga yang melintas. Begitu juga dengan Camat Tandun Muhammad Rodi S.Sos, Kapolsek Tandun dan Pejabat Upika Tandun lainnya.

Disela-sela pembagian masker gratis kepada warga yang melintas di jalan raya Tandun-Ujungbatu, Anggota DPRD Rokan Hulu Patrun Rahman kepada Riausky.com, menjelaskan bahwa perlu langkah kongkrit untuk dilakukan dalam upaya antisipasi virus covid 19 di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan cara pemakaian masker bagi warga

.

"Kita tetap komit untuk membantu warga..Terlebih lagi disaat warga Negara Indonesia ini sedang berupaya melawan virus covid 19. Mari kita jaga diri  dan masyarakat kita dari ancaman virus tersebut," papar Pria yang akrab dipanggil Patrun ini.

Anggota DPRD Rokan Hulu Patrun Rahman, berharap tidak adanya  warga Rokan Hulu pada umumnya dan warga Kecamatan Tandun pada khususnya terkena virus Covid 19. Mari laksanakan pola hidup sehat dan upaya pencegahaan secara dini.

Sementara itu, Ketua RT 01 Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu  Oyon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Rokan Hulu asal dari Kecamatan Tandun yang telah pedui terhadap kesehatan warga ditengah maraknya ancaman virus Covid 19 terhadap warga. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS