Namanya Disebut Cocok untuk Balon Wakil Bupati Pelalawan, HM Rais: Kita Syukuri Saja. Ini Rahmat dari Alllah SWT

Selasa,24 Maret 2020 | 18:29:38 WIB
Namanya Disebut Cocok untuk Balon Wakil Bupati Pelalawan, HM Rais: Kita Syukuri Saja. Ini Rahmat dari Alllah SWT
Ket Foto : HM Rais S.Ag.MPd.I

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Nama Kepala Kantor Kamenag Pelalawan HM Rais S.Ag.MPd.I mulai diseret-seret sejumlah pihak untuk disandingkan dengan nama Adi Sukemi dan Budi Artiful untuk maju pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang melalui partai Golkar.

Dikalangan birokrakrasi sendiri nama HM Rais S.Ag.MPd.I. Putra asli Kinci (Pangkalan Kerinci,red) juga mendapat tempat.

Rata-rata pejabat memprediksi peluang HM Rais mendampingi Adi serta Budi diatas 50 persen. Namun mereka juga memutupnya dengan kata-kata 'segala kemungkinan bisa saja terjadi'. Politik itu berjalan sangat dinamis'


.

Tak hanya dibicarakan di kalangan birokrakrasi, nama HM Rais juga hangat dibicarakan oleh masyarakat awam. Ada yang mendukung dan tak sedikit juga menyangkan langkahnya.

Apalagi ketokohannya muncul disaat dia aktif sebagai pengurus Baznas, serta Ketua Umum Ikatan Masjid Kabupaten. Dia sangat diidentikkan dengan dunia dakwah. 

Saat ini puncak karirnya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan. Bagian sebagian kalangan bukankah elok dia tetap dijalur dakwah membina ummat ketimbang masuk dunia politik.

Terkait adanya keinginan sejumlah pihak untuk mendorong HM Rais S.Ag.MPd.I, maju pada Pilkada 2020 ini, Media ini pun meminta penjelasan langsung darinya, Selasa 24 Maret  2020 dirumah makan Pak Itam Pangkalan Kerinci.

Dan menurut penuturanya, keinginan sejumlah pihak agar dirinya maju pada Pilkada tahun 2020 mendatang merupakan respon masyarakat. Mereka tentu punya pandangan sendiri.

"Ya, kita syukuri saja. Ini rahmat dari Alllah SWT. Menurut mereka saya pas diposisi wakil bupati ya oke saja," ucapnya.

 Dan terkait statusnya sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agama sekaligus jabatan sebagai Kepala Kamenag, dan ada aturan yang mewajibkan mundur, dia menjawab dengan bahasa yang penuh makna. 'Semua itu ada waktunya'. (R09)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS