Waspada Corona, Polres Rohil Periksa Kesehatan Penumpang Bus

Selasa,24 Maret 2020 | 20:15:06 WIB
Waspada Corona, Polres Rohil Periksa Kesehatan Penumpang Bus
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Menindaklanjuti instruksi dari Kapolri untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19, Polres Rohil melakukan pemeriksaan kesehatan penumpang bus. Selain melakukan pemeriksa kesehatan, polres juga melakukan penyemprotan bus dengan cairan desinfektan dalam antisipasi penyebaran virus carona atau yang disebut dengan carona, Selasa (24/3/20).

"Semua mobil bus yang melintasi Mapolres Rohil kita lakukan pemberhentian, sementara penumpang nya kita suruh turun untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Tim kesehatan dari Puskesmas sedinginan melakukan pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan termometer infra  kepada setiap penumpang bus." kata Kapolres Rohil Akbp Muhammad Mustofa Sik.M.si melalui kasubag humas AKP Juliandi SH kepada Riausky.com.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang bus, selanjutnya, dilakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap mobil bus yang melakukan perjalanan keluar kota. 

"Tujuan yang dilakukan polres Rohil untuk antisipasi terhadap penyebaran penyakit virus Corona di lingkungan Kabupaten Rohil. Alhamdulilah dari pemeriksaan tadi, tidak ada ditemukan nya penumpang bus yang positif tercangkit virus Corona," ungkap Juliandi. (R15)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS