Pesan Luhut ke Petugas Medis Covid-19, 'Anda Lebih Hebat dari Kami yang Pernah Bertempur di Lapangan, Anda Pahlawan NKRI'

Pesan Luhut ke Petugas Medis Covid-19, 'Anda Lebih Hebat dari Kami yang Pernah Bertempur di Lapangan, Anda Pahlawan NKRI'
Luhut Binsar Panjaitan/net

RIAUSKY.COM - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul mendukung pernyataan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang menyemangati barisan terdepan penanganan Covid-19.

Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, @luhut.pandjaitan mengatakan bahwa tenaga medis yang menangani virus corona adalah orang-orang hebat.

"Anda mungkin lebih hebat dari kami yang bertempur di lapangan, karena Anda mempertaruhkan semua dalam kondisi sekarang ini," kata Luhut dalam video yang diposting ulang Ruhut dalam Twitternya, Rabu (25/3/2020).

Luhut mengatakan bahwa petugas medis tidak bekerja sendirian. Dia menyebut pemerintah ikut berjuangan dengan menyediakan segala keperluan para petugas medis.

"Anda berjuang Anda adalah pahlawan NKRI, Anda jangan pernah merasa sendirian," tutur Luhut.

Sementara itu, Ruhut menyebut bahwa para tenaga medis yang berada di garis terdepan untuk menangani Covid-19 bekerja tiada henti. Mereka juga mengorbankan tenaga hingga nyawa untuk memerangi Covid-19.

"Selamat Berjuang Sahabat2 yg terus bekerja tiada hentinya bukan hanya keringat darah air mata Nyawanya pun ikut dikorbankan memerangi COVID- 19” Tuhan Memberkati MERDEKA," tutur Ruhut. (R04)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index