Waspada Corona DPD NasDem Kuansing, Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih

Waspada Corona DPD NasDem Kuansing, Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan akan ancaman dan bahaya virus Corona, DPC NasDem Kuansing menghimbau semua elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC NasDem Kuansing, Muslim,S.Sos,MSi belum lama ini di Teluk Kuantan.

Dikatakan Muslim, pihaknya menghimbau kepada seluruh tingkatan di jajarannya agar sama-sama mewaspadai akan bahayanya COVID-19 yang sering disebut dengan virus Corona. 

Mari sama-sama kita saling menjaga diri, menjaga kebersihan dan mengingatkan terutama kepada keluarga, lingkungan kita akan bahaya sebaran virus tersebut, kata Muslim.

Semoga dengan dimulainya dari diri kita, mudah-mudahan bisa mencegah akan bahayanya COVID-19, imbuhnya.

Kepada pemerintah, Muslim menghimbau untuk mengambil langkah cepat. Apakah menyiapkan ruang isolasi, melakukan strelisasi fasilitas umum, atau hal hal lain terkait kewenangan pemerintah, ujarnya.

Sejauh ini, kabupaten Kuansing masih relatif aman . Oleh karena itu, diharapkan ke depan tidak terjadi serangan virus Corona atau Covid - 19 terhadap warga Kuansing. Mari kita dukung seluruh upaya pemerintah, dari pusat hingga daerah, untuk kemaslahatan bersama, tukasnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index