Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu Perbaiki Ruas Jalan ke TPA Sampah

Kamis,26 Maret 2020 | 19:24:23 WIB
Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu Perbaiki Ruas Jalan ke TPA Sampah
Ket Foto : Proses perbaikan ruas jalan ke TPA Sampah Kecamatan Rambah - Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM) - Agar mobilisasi angkutan sampah di Ibukota  Kabupaten Rokan Hulu Pasir Pengaraian  dan sekitarnya lancar melakukan pengangkutan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu melakukan perbaikan ruas jalan.

Dari Tanggal 22-25 Maret 2020 lalu, petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu memperbaiki ruas jalan yang panjangnya mencapai 150  meter dengan melakukan penyiraman material kerikil pada badan jalan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Rokan Hulu Agoes S.Sos melalui Kepala Seksi Pengolahan Sampah Syafei Nur, S.Sos kepada Riausky.com, Kamis (26/03) terkait pelaksanaan kegiatan perbaikan ruas jalan menuju TPA Sampah Kecamatan Rambah yang berlokasi di Desa Tanjung Belit.

"Pekerjaan perbaikan ruas jalan di lapangan, juga dilakukan bersama petugas dari Dinas PUPR Rokan Hulu. Sejumlah alat berat juga diturunkan ke lokasi perbaikan ruas jalan." Papar Syafei Nur S.Sos.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Syafei ini, perbaikan ruas jalan menuju ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah,juga sekaligus memberikan kemudahan transportasi bagi warga yang memiliki lahan pertanian dan perkebunan disekitar lokasi. 

Perbaikan ruas jalan yang memiliki lebar badan jalan mencapai 4 meter tersebut dinilai perlu untuk dilakukan, mengingat banyaknya angkutan sampah setiap hari melintasi ruas jalan tersebut. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS