Minta Perlindungan Tuhan yang Maha Kuasa, Gubri: Semoga Sebelum Lebaran Virus Corona Berakhir

Minta Perlindungan Tuhan yang Maha Kuasa, Gubri: Semoga Sebelum Lebaran Virus Corona Berakhir
Gubri Syamsuar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, Syamsuar berharap pandemi virus Corona (Covid-19) berakhir sebelum lebaran tahun ini. Saat ini dibutuhkan kebersamaan dan semangat setia kawan, agar semua maayarakat Indonesia dan khusuanya di Provinsi Riau sehat dan selamat.

"Kita jangan saling menyalahkan dalam menghadapi virus Corona. Saat ini bagaimana kita bisa mengatasi musibah ini dan memutus rantai penyebarannya. Semoga cepat berakhir sebelum lebaran," kata Syamsuar, Minggu (29/3/2020).

Selain berdoa dan meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, dikatakan Syamsuar, masyarakat juga diimbau untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah. Dalam hal ini menjalankan sosial distancing dan tidak berkumpul dalam suatu tempat.

"Memang hidup dan mati manusia ditentukan oleh Allah SWT. Tapi, kita juga harus berusaha untuk menjaga diri dari dampak virus ini. Maka dari itu, kita jaga keluarga kita, saudara kita dan orang terdekat kita," ungkap Syamsuar.

Syamsuar juga mengajak seluruh masyarakat di Bumi Lancang Kuning untuk memberikan semangat kepada dokter dan perawat yang menangani pasien positif virus Corona. Sebab mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan virus ini.

"Mari semua umat beragama untuk bersama-sama kita berdoa, agar musibah ini segera berakhir dan perekonomian bangkit kembali," jelas Syamsuar. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index