Asik! Raja Thailand Isolasi Diri dengan 20 Selir Cantiknya Hotel Mewah Ini

Asik! Raja Thailand Isolasi Diri dengan 20 Selir Cantiknya Hotel Mewah Ini
Grand Hotel Sonnenbichl saat musim dingin. dok. Grand Hotel Sonnenbichl

RIAUSKY.COM - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dilaporkan isolasi diri bersama 20 selir di Grand Hotel Sonnebichl, Jerman. Hotel tersebut terletak di pegunungan Alpen.

Dilaporkan media Jerman Bild, hotel bintang empat itu sudah menerima "izin khusus" dari pemerintah setempat sebagai tempat "isolasi" Raja Vajiralongkorn.

Raja Thailand berusia 67 tahun itu disebut membawa 20 perempuan yang merupakan selir, serta sejumlah penggawa kerajaan.

Apa yang menarik dari hotel ini?

Melansir dari situs resmi Grand Hotel Sonnenbichl, hotel ini sudah berdiri selama satu abad. Meskipun terbilang tua, bangunan hotel masih terlihat mewah, elegan dan terawat.

Semula, hotel tersebut adalah kediaman pribadi milik keluarga Bader. Kemudian, sejak akhir abad ke-19 rumah keluarga Bader baru dibuka sebagai tempat penginapan.

Grand Hotel Sonnenbichl juga sempat beralih fungsi menjadi rumah sakit militer saat perang dunia ke dua pecah. Kini, tempat tersebut berdiri kokoh menjadi hotel yang dikelola Christoph Mathes.

Hotel bintang empat ini memiliki fasilitas terbilang lengkap, seperti bar atau lounge, kolam renang hingga lapangan golf. Tamu juga bisa menikmati pemandangan pegunungan.

Para tamu dalam hotel ini bisa menikmati beberapa fasilitas spesial, seperti kolam renang privat dengan air hangat.

Sambil bersantai dan berenang, para tamu bisa menikmati pemandangan cantik dan mengagumkan dari seluruh panorama pegunungan Alpen.

Para tamu dapat melakukan kegiatan olahraga di studio gym. Studio ini memiliki peralatan kardio dan pelatihan kebugaran serta intrukstur yang disediakan pihak hotel.

Grand Hotel Sonnenbichl juga dilengkapi dengan fasilitas sauna. Kamu bisa menikmati kehangatan di musim dingin. Para tamu juga bisa menikmati fasilitas spa untuk relaksasi.

Resor dilengkapi dengan layanan resepsionis, layanan kamar, dan koran selama 24 jam. Wifi gratis juga disediakan diseluruh sudut  Grand Hotel Sonnenbich.

Kamar yang disediakan dalam hotel ini memiliki beberapa tipe. Pertama, tipe studio dengan luas 63 meter persegi dan terdapat dua kamar di dalamnya.

Kamar tipe studio memiliki nuansa moderen dengan perpaduan warna perabotan kamar yang mencolok.

Kamar ini memiliki 2 kamar mandi masing-masing dengan bathtub. Dilengkapi balkon dengan pemandangan panorama yang menakjubkan. Lalu tamu juga bisa menggunakan mesin kopi "Nespresso" serta minibar dalam kamar.

Kamar tipe selanjutnya ada Superior Rooms dengan luas 26 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan single bed, televisi layar datar, serta kamar dengan pemandangan langsung ke arah pegunungan.

Selanjutnya adalah kamar tipe Deluxe Room yang dilengkapi jendela yang mengarah pada pemandangan pegunungan Wetterstein yang indah.

Sama dengan kamar tipe Deluxe Room, untuk kamar Premier Deluxe Room juga menawarkan balkon yang menyuhuhkan pemandangan Pegunungan Alpine.

Tamu juga bisa menikmati sofa serta minibar yang terlah disediakan.

Kamar yang paling spesial adalah König Ludwig Suite, dengan luas 65 meter persegi. König Ludwig Suite terdiri dari dua kamar di dalamnya.

Nama kamar ini terinspirasi Raja Ludwig II, mantan Raja Bavaria. Oleh karena itu, suite didekorasi dengan pesona Bavaria dan menawarkan pemandangan Pegunungan Alpen Jerman.

Hotel ini juga memiliki tempat yang strategis, karena letaknya berdekatan dengan beberapa tempat terkenal, seperti Franziskanerkloster St. Anton yang hanya berjarak 2 km.

Hotel juga hanya berjarak sejauh 2,1 km dari Saint Sebastian Chapel. (R02)

Sumber: Kompas.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index