Asik Berkusuk, Pria Ini Tak Sadar Kalau Uang Rp17 Juta Hilang Digondol Maling

Asik Berkusuk, Pria Ini Tak Sadar Kalau Uang Rp17 Juta Hilang Digondol Maling
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Anton (37) warga KM 12, Dusun Koto Tinggi, Desa Rambah Samo kehilangan uang Rp 17 juta. Uang senilai Rp 17 juta tersebut diletakannya didalam mobil Mobil Xenia BM-1085-NN. Namun saat ia tengah asik berkusuk (berurut)di dusun Kubu Baru, Desa Rambah samo Barat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Perampokan dengan modus pecah kaca Mobil beraksi dan membawa kabur uang serta BPKB mobil Hino, dari buku tabungan.
 
Dari informasi, Aksi pencurian tersebut, terjadi selasa (2/2) disaat Korban  Anton (37) Warga KM 12, Dusun Koto Tinggi, Desa Rambah Samo tengah Berkusuk (berurut). 
 
Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Efendi Lupino, membenarkan kejadian tersebut. Korban  sudah melapor ke Polsek Rambah Samo  dengan Laporan Polisi No: LP/05/II/2016/SPK Rambah Samo.
Dari keterangan Korban, Sebelum Kejadian, Korban  mengambil uang dari Bank Mandiri Pasir Pangaraian, kemudian mengantarkan uang tersebut ke Ujung batu.
 
"Kemudian sekitar pukul 11.00 wib Pelapor kembali ke Desa Rambah samo Barat,  untuk mengurut badan" jelas Paur Humas.  
 
Namun naas, saat hendak pulang, sekitar pukul 13.00 Wib,  Korban melihat kaca  sebelah kiri sudah pecah dan Tas  yang berisikan BPKB mobil Hino, buku tabungan dan uang sejumlah Rp. 17.000.000,- yang berada di dalam mobil  sudah hilang. 
 
"Polisi sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, saat ini kasus ini masih dalam tahap Lidik" pungkas Lupino. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index