Anggota DPRD Kuansing Dapil IV Fedrios Gusni dan Istri Mendapatkan Sambutan Warga

Anggota DPRD Kuansing Dapil IV Fedrios Gusni dan  Istri Mendapatkan Sambutan Warga
Fedrios dan Istri juga rombongan saat berkunjung ke salah satu rumah warga.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Ernawati (54) , salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku sangat terharu. Di tengah kehidupan yang sangat sulit pasca pandemi Corona, dirinya menerima bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan dari Anggota DPRD Kuansing.

Terus terang kami berterima kasih ,atas kepedulian Fedrios dan keluarga serta Partai Demokrat Kuansing. Akhir akhir ini mata pencaharian suaminya sebagai petani karet sangat minim dan paspasan. Untunglah Fedrios beserta keluarga peduli dan memberikan bantuan sembako ini, tukasnya kepada awak media yang hadir disela acara Selasa siang. Mudah mudahan beliau sukses dalam berkarir, dan murah Rezki. Kami sangat beruntung punya wakil rakyat yang peduli, saat kami kesulitan, ujarnya.

Sementara Fedrios yang dimintai komentarnya oleh awak media, menyebutkan bahwa dirinya merasa iba dan terpanggil untuk langsung membantu. Mungkin kawan kawan yang lain ada yang membantu masker, alat pelindung diri atau APD, namun saya melihat kondisi ekonomi masyarakat cukup parah sejak Corona ini mewabah, imbuhnya.

Mudah mudahan bantuan sedikit ini bisa memberikan manfaat. Dan saya berterima kasih atas atensi warga kepada saya dan keluarga,serta Partai Demokrat Kuansing. Saya juga berterima kasih pada jajaran Pengurus dan Ketua DPC Demokrat Kuansing, yang hadir pada agenda mulia ini, pungkasnya.

Besok Insyaallah, saya juga akan menyalurkan bantuan untuk seluruh awak media di Kuansing, dan mudah mudahan bermanfaat,  tutupnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index