Anggota DPRD Kuansing dari Demokrat Fedrios Gusni, Bagikan Sembako kepada Wartawan di Teluk Kuantan

Anggota DPRD Kuansing dari Demokrat  Fedrios Gusni, Bagikan Sembako kepada Wartawan di Teluk Kuantan
Fedrios Gusni menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua PWI Kuansing Idi Susianto didampingi Sekretaris, Juprison dan jajaran.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Terpuruknya kondisi ekonomi akibat masyarakat dampak corona virus  atau Covid-19 ini juga menjadi perhatian politisi Partai Demokrat, Fedrios Gusni.

Sebagai bentuk kepedulian, anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi ini membagikan sembako kepada kalangan jurnalis di Kuantan Singingi, Kamis siang (16/4/2020) di Teluk Kuantan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Fedrios yang  di Sekretariat PWI Kuansing. Dia datang didampingi istri terkasih,  Ny. Husniah Fedrios Ketua DPC Demokrat Jon Tikal serta sejumlah fungsionaris Partai Demokrat dan disambut langsung oleh Ketua PWI Kuansing Idi Susianto, Sekretaris PWI Juprison, S.Sos dan seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kuansing.

Fedrios Gusni membagikan sembako kepada wartawan berupa Beras 10 Kg, Telur ayam satu papan, Minyak Goreng, mie instan 6 bungkus.

Menurut Fedrios, saya merasa terpanggil untuk langsung membantu rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Kuantan Singingi. Karena, menurutnya, pekerjaan wartawan adalah pekerjaan yang sangat mulia, dan juga berada di garis depan dalam menginformasikan kepada masyarakat. 

''Mudah mudahan bantuan yang sedikit ini bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan wartawan di kabupaten Kuansing dan saya berterima kasih atas bantuannya selama ini bagi Partai Demokrat Kuansing,'' ungkap Fedrios.

Kemudian Jon Tikal Ketua DPC Partai Demokrat juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

Sesuai apa yang disampaikan pada beberapa waktu lalu, DPD Demokrat akan memberikan bantuan berupa sembako kepada wartawan, mudah mudahan sedikit ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan, singkatnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index