Satire! Andi Arief Ngaku 12 Jam Menangis Dengar Penjelasan Prabowo Soal Jokowi, 'Air Mata Tumpah 7 Liter'

Satire! Andi Arief Ngaku 12 Jam Menangis Dengar Penjelasan Prabowo Soal Jokowi, 'Air Mata Tumpah 7 Liter'
Andi Arief

RIAUSKY.COM - Entah ada maksud apa, politikus Partai Demokrat Andi Arief mengaku menangis mendengar penjelasan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tentang sosok Presiden Joko Widodo.

"Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter," kicau Andi Arief menggunakan akun Twitter @AndiArief_, Kamis (23/4/2020).

Kicauan Andi Arief mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa pihak menilai Andi Arief berlebihan dalam membuat pernyataan, khususnya telah menumpahkan 7 liter air mata.

"Lebay...," timpal akun @muslimpribumi.

"Satire banget bang," ucap Atieiskandar7.

Diketahui, Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra membeberkan alasan dirinya bergabung dengan pemerintah karena tidak ingin adanya perpecahan. Hal itu dikatakan lewat video yang diposting di akun Facebooknya.

Prabowo mengatakan keputusan Gerindra masuk ke koalisi pemerintah merupakan langkah yang besar. 

"Saya putuskan waktu itu untuk melakukan langkah besar rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai, perasaan pribadi dan segala sesuatu yang menjadi pikiran-pikiran kita pada saat itu. Demi satu hal, yaitu kerukunan nasional, persatuan nasional, dan rekonsiliasi nasional," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan lawan politik bukanlah musuh. Dia menyebut lawan politik masih saudara sehingga tak boleh ada perpecahan di antara bangsa.

"Untuk itu kita sekarang bekerja sama dengan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," tuturnya. (R04)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index