Ditanya Soal Peluang Maju Pilpres 2024, Susi: Nyampres di Negeri Keong ha? Saya Akan Menjadi The Last Person...

Ditanya Soal Peluang Maju Pilpres 2024, Susi: Nyampres di Negeri Keong ha? Saya Akan Menjadi The Last Person...
Susi Pudjiastuti/net

RIAUSKY.COM - Pengusaha yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbicara soal peluang dirinya menjadi calon presiden pada 2024.

Susi mengatakan bahwa dirinya merupakan orang terakhir yang akan dipilih partai politik di Indonesia. Dengan demikian, peluang Susi maju di Pilpres 2024 kecil sekali.

"Nyapres tuh apa sih? Nyapres di negeri keong ha? Susi akan menjadi the last person yang diperhitungkan oleh mereka, yang dilirik oleh mereka (partai politik)," kata Susi dalam live streaming bersama Opini.id, Jumat (24/4/2020) seperti dikutip dari Akurat.co.

Susi mengungkap alasan sehingga menyebutnya sebagai orang terakhir. Dia mengaku kerap dipandang agak gila dan memiliki logika yang terbalik-balik.

Selain itu, sistem politik di Indonesia yang tidak bisa mencalonkan diri sebagai kepala negara secara independen.

"Partainya juga tidak mau, tidak akan suka sama saya. Orang kayak Susi yang lulus SMA bisa jadi menteri itu sudah keajaiban, dan itu karena Pak Jokowi angkat saya," jelasnya.

Pemilik Susi Air ini tidak percaya keajaiban akan datang dua kali. "Keajaiban hanya datang 1 kali dalam hidup kita biasanya. Tidak ada 2 kali," ucapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index