Pj Kepala Desa Menaming-Rohul, Elfitren Saputra M.Si

Pj Kepala Desa Menaming-Rohul, Elfitren Saputra M.Si
Kegiatan Dana Desa 2020 di Desa Menaming Dimulai

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu bersama Tim Pengelola Kegiatan saat ini mulai melaksanakan kegiatan Dana Desa yang bersumber APBN 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Menaming berdasarkan Musyawarah Desa, yaitu pembangunan jalan semenisasi sepanjang 100 meter disekitar pemukiman warga.

Penjelasan itu disampaikan oleh Pj Kepala Desa Menaming Elfitren Saputra M.Si, kepada Riausky.com, Senin (27/04) sesaat menjelang peninjauan lokasi pembangunan jalan semenisasi di Desa Menaming Kecamatan Rambah.

"Jalan itu dibangun untuk membantu warga dalam melancarkan arus transportasi di pedesaan. Dalam beberapa waktu kedepan akan selesai." Papar Elfitren.

Pada kesempatan yang sama, Elfitren yang baru menjabat sebagai Pejabat Kepala Desa Menaming juga mengingatkan kepada warga untuk secara bersama, melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan sistem padat karya tersebut.

Pembangunan jalan semenisasi yang dilaksanakan melalui Dana Desa tahun 2020 itu, merupakan jalan yang sangat diperlukan pembangunannya oleh masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index