Amanda Brownies Kini Tersedia di Mal Ciputra Pekanbaru

Amanda Brownies Kini Tersedia di Mal Ciputra Pekanbaru
Amanda Brownies

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada sesuatu yang menarik nih yang dihadirkan Amanda Brownies kali ini, hadir dengan membuka stand di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru dari awal Februari ini.

 
Kacab Amanda Brownies Pekanbaru Dedek Apriono kepada Riausky.com mengatakan, dibukanya booth atau stand di Mall Ciputra dengan tujuan mempermudah akses pembeli dari daerah luar Pekanbaru yang tidak sempat langsung ke outlet di jalan jendral sudirman, seperti dari Duri, atau dari Dumai yang tidak sempat ke outlet langsung dapat menjumpai Amanda Brownies di Mall Ciputra.
 
Seperti halnya di outlet Amanda Brownies di jalan Jendral Sudirman, Amanda Brownies membuka stand di Ciputra dengan varian brownies yang sama sepereti di outlet utama, artinya apa yang ada di outlet utama juga ada di booth Amanda di Ciputra.
 
Booth Amanda brownies buka setiap hari di Mall Ciputra, dengan jam buka mall sampai dengan tutupnya, tepatnya di lantai LG, depan Paperclip.
 
Bagi anda yang sedang bersama keluarga berbelanja ke Mall Ciputra, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menjumpai Amanda Brownies, dan tentunya tidak perlu khawatir, semua varian tersedia di sini. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index