Di Tengah Pandemi Corona, Camat Tampan dan Sukajadi Dimutasi

Di Tengah Pandemi Corona, Camat Tampan dan Sukajadi Dimutasi
Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi memimpin pelantikan Camat Tampan Abdul Barri.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Di tengah pandemi corona, Rabu (29/4/2020), Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan mutasi jabatan  terhadap sejumlah pejabat eselon III. Dua di antaranya adalah untuk jabatan camat. 

Dua camat yang dimutasi tersebut adalah, Camat Tampan, yang sebelumnya ditempati Liswarti, digantikan Abdul Barri, sebelumnya menempati posisi sebagai camat Sukajadi. 

Liswarti sendiri, dilaporkan pensiun.

Sementara kekosongan posisi Camat Sukajadi,  diisi Dra Rahma Ningsih M Si, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat  Payung Sekaki. 

Selanjutnya, posisi  Sekcam Payung Sekaki yang ditinggalkan Rahma Ningsi ditempati Abdullah, S STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Praja Bagian Pemerintahan. 

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya dipimpin Wakil Wali Kota H. Ayat Cahyadi SSi  disaksikan Asisten I yang juga Plt. Kepala BKPSDM Pekanbaru, Azwan. 

Pelantikan ini, dikatakan Azwan dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. ''Ada camat yang pensiun, kita lakukan pelantikan supaya tak kosong,'' kata dia. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index