Mengintip Isi Kereta Pribadi Spesial Kim Jong Un, dari Laptop MacBook, dan Wine Mahal, hingga Wanita-wanita Cantik yang Masih Perawan

Mengintip Isi Kereta Pribadi Spesial Kim Jong Un, dari Laptop MacBook, dan Wine Mahal, hingga Wanita-wanita Cantik yang Masih Perawan
Kereta pribadi Kim Jong Un punya fasiltas kelas satu (Getty Images)

RIAUSKY.COM - Dikenal sebagai negara sangat tertutup, apapun informasi terkait dengan Korea Utara apalagi terkait pemimpinnya Kim Jong Un selalu menarik.

Selain memiliki kendaraan secara ilegal yang tidak seharusnya dipasarkan di Korea Utara, Kim Jong Un juga memiliki alat transportasi unik lain berupa kereta api. 

Kereta ini beberapa kali mengantarkan Kim untuk berbagai keperluan personal atau bisnis.

Kereta pribadi ini tentu bukan kereta biasa yang bisa dinikmati oleh orang umum. Beberapa foto yang berhasil didapat, kereta warna hijau khaki dengan 21 gerbong ini dilengkapi dengan wine Perancis, komputer Apple, dan tempat duduk berlapis kulit.

Keistimewaan kereta ini saat melaju adalah jalur kereta lain akan dihentikan sehingga tak mengganggu perjalanan Kim. Tentunya kereta ini terus dikawal oleh pengawal dari luar, salah satunya helikopter yang terbang mengikuti.

Sebagai orang nomor satu di Korea Utara, kereta ini juga dilengkapi dengan tangga lereng yang diselimuti karepet merah. Warna merah muda mendominasi kursi sofa di dalam yang mana sebelumnya berwarna coklat ketika digunakan oleh almarhum Kim Jong II, ayah Kim Jong Un. Selain itu tak banyak yang desain kereta ini di luar dan dalam setelah diwariskan ke anaknya.

Kereta ini juga selalu lengkap dengan segala hal yang disukai Kim. selain wine, berbagai makanan siap keluar dari dapur khusus yang ada di salah satu gerbong untuk mengisi perutnya.

Paling menonjol dan mendominasi dari semua itu memang berbagai minuman-minumah alkohol mahal yang stoknya selalu ada. Semua kebutuhan tersebut selalu diisi ulang ketika sudah habis atau digunakan.

Segala kenyamanan Kim dilengkapi dengan layanan para kondektur wanita yang diseleksi khusus. Wanita ini harus cantik, tinggi, dan perawan dan ditugaskan sebagai wanita penghibur Kim selama melakukan perjalanan dengan kereta,

Wanita-wanita ini diseleksi dari usia remaja sejak tahun 2012. Mulai tahun 2015 wanita-wanita yang menjadi penghibur di keretanya harus tinggi dan cantik. Dokter pun juga harus memastikan bahwa wanita itu masih perawan. Jika diterima masing-masing akan mendapatkan 1.400 Poundsterling atau setara Rp 26 juta.

Sebelum menjadi bagian dari 'pelayan' cantik di kereta Kim, orang tua para wanita ini akan dikabari bahwa anaknya menjalankan tugas negara. Para 'konduktor' juga disebut dengan istilah Gippeumjo.

Masih dikutip dari Daily Mail, Kim Jong Un melanjutkan kebiasaan ayahnya, Kim Jong-il, yang memanfaatkan pelayanan pasukan khusus yang disebut sebagai 'Pleasure Brigade'. Terdiri dari perempuan-perempuan cantik, mereka harus melayani semua kebutuhan dan keinginan sang pemimpin.

Terlepas dari segala kelebihannya, kekurangan kereta ini adalah kecepatan dan ukurannya yang besar. Bisa dikatakan sangat mudah membidik kendaraan ini dari jarak cukup jauh dengan senjata perang mumpuni. (R02)

Sumber: Detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index