Milad ke-69, HMI Diminta ikut Memberi Kontribusi untuk Daerah

Milad ke-69, HMI Diminta ikut Memberi Kontribusi untuk Daerah
kader HMI Tembilahan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan menggelar Milad yang ke-69 di salah satu hotel di Tembilahan Jum'at (5/2/2016) malam. Acara Milad tersebut bertemakan, "Strategi Arah Gerakan Perkaderan HMI Dalam Mewujudkan Insan Cita HMI Sebagai Kader Muslim yang Intelektual"
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf Ahli Pemkab Inhil, H Syar'i serta dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopinda Inhil, Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Pengurus Badko HMI Riau-Kepri, Pengurus Kahmi Kabupaten Inhil serta seluruh Kader HMI Cabang Tembilahan.
 
"HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) merupakan organisasi yang menyimpan potensi generasi pemimpin masa depan. Diharapkan semua kader dan alumni dapat menciptakan karakter yang mandiri dan membawa HMI menjadi lebih baik lagi kedepannya," sebut Syar'i.
 
Syar'i meminta HMI untuk menonjolkan hal yang dapat memberikan kontribusi positif pada perkembangan daerah Inhil
 
Lebih lanjut Syar'i berharap solidaritas di "tubuh HMI" tetap terjaga agar mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Dia juga berharap agar HMI menjadi kreatif serta harus menjadi garda terdepan dalam perjuangan dan dapat mewujudkan cita-cita sebagai insan cita.
 
"Saya berharap HMI turut aktif mencari solusi permasalah didaerah kabupaten Inhil ini, kami butuhkan kritikan yang membangun. Saya menitip harapan dalam kritikan dan solusi dalam mensejahterakan masyarakat," tuturnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index