Donat Madu, Kini Ada Rasa Ice Cream Lho...

Donat Madu, Kini Ada Rasa Ice Cream Lho...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada kabar meneraik lagi nih buat para pecinta kuliner, kalau kemaren kita udah ngebahas donat madu dengan varian rasa donat yang diolah dan dibentuk dengan berbagai macam bentuk, nah sekarang donat madu punya menu varian baru nih berupa ice cream.

 
Unik nya lagi varian ice cream yang dapat ditemui di outlet Donat Madu di jalan Ahmad Yani ini selain ice cream yang dihias hingga berbentuk seperti pasir pantai, wadah ice creamnya juga bisa di makan loh.
 
Dan bagi anda yang masih ragu tentang makanan yang ada di outlet Donat Madu, gak perlu kawatir nih, soalnya donat, madu udah ngantongin lebel halal, dan pembuatannya pun langsung di tempat, jadi kalau masih ragu, bisa nih datang langsung melihat proses pembuatannya.
 
"Perlu untuk diketahui juga nih donat madu diproduksi tanpa memakai gula pasir sebagai pemanis rasa, tetapi donat madu dibuat dengan pemanis rasa madu asli, sesuai dengan namanya donat madu" ujar Puti Yuneka Sari, Owner Donat Madu.
 
Bagi anda yang ingin memesan donat madu atau varian yang lain dengan bentuk yang anda inginkan, anda bisa menunggu pembuatannya hingga 10 menit saja tergantung banyaknya pemesan.
 
"Jadi gak butuh waktu teralu lama, anda bisa memesan langsung dengan varian makanan yang baru siap diolah yang tentunya masih sangat baik untuk dikomsumsi," tambahnya.
 
Outlet Donat Madu ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00-22.00 WIB,. jadi tunggu apalagi? (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index