Tak Lagi Terapkan PSBB, Polisi dan TNI Awasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan di 4 Mal di Pekanbaru

Kamis, 28 Mei 2020 | 23:47:42 WIB
Tak Lagi Terapkan PSBB, Polisi dan TNI Awasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan di 4 Mal di Pekanbaru
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya melakukan pengecekan dan pemantauan di Mal SKA Pekanbaru pada Jumat (22/5/2020). Foto: riaupos

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri akan melakukan pengawasan disiplin masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan dan Mal di Pekanbaru.

Pengawasan disiplin masyarakat ini dilakukan di Empat Mal di Kota Pekanbaru yang sudah kembali beroperasi beberapa waktu lalu.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru melalui Humas, Iptu Budhia mengatakan, kegiatan pendisiplinan akan dimulai dari pukul 13.00 WIB siang. Salah satu poinnya adalah memastikan protol kesehatan dijalankan di dalam Mal.

"Rencana pendisiplinan akan dimulai pukul 13.00 WIB, sasarannya yaitu mal yang ada di Pekanbaru. Seperti Mal SKA, Mal Pekanbaru, Mal Ciputra dan Mal Living World," kata Budhia, Kamis (28/5/2020).

Langkah pendisiplinan masyarakat ini sesuai dengan rencana pemerintah yang akan menerapkan new normal.

Di Provinsi Riau sendiri, penerapan new normal akan dilakukan di 6 Kabupaten dan Kota, yakni Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Kampar, Siak Pelalawan.

Apalagi Gubernur Riau, Syamsuar sudah mengumumkan tidak akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan berakhir 29 Mei besok.(CR1/mc)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS