Komisi III DPRD Kuansing Tinjau Proyek Rehab Puskesmas 2019

Komisi III DPRD Kuansing Tinjau Proyek Rehab Puskesmas 2019
Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal bersama sejumlah anggota Komisi III DPRD Kuansing meninjau pembangunan rehabilitasi puskesmas pembantu tahun 2019 di desa Logas, Singingi, Senin (8/6/2020) 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuansing tahun anggaran 2019, Komisi III DPRD Kuansing meninjau proyek rehabilitasi Puskesmas Pembantu di Desa Logas, Kecamatan Singingi, baru-baru ini.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kuansing, H Suprigianto SAg yang memimpin langsung mengunjungi proyek rehabilitasi senilai Rp144 juta lebih itu, bersama para wakil rakyat lainnya.

"Kita tidak main-main dengan LKPj ini. Benar-benar kita pastikan kegiatannya ada," kata Ketua Komisi III Romi Alfisah Putra SE kepada wartawan usai melakukan kunjungan kerja.

Dan begitupula yang disampaikan Suprigianto. Ia ingin memastikan, bahwa proyek yang telah menghabiskan anggaran Rp144 juta lebih itu tidak asal dikerjakan

"Puskesmas Pembantu di Desa Logas ini sudah rampung dan semoga segera bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk melayani masyarakat," ujar Suprigianto.

Turut hadir meninjau proyek tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal SE MSi, dan sejumlah anggota komisi terkait, diantaranya ada Fedrios Gusni.

"Proyek ini menggunakan dana APBD 2019 senilai Rp144 juta lebih. Karena ini berkaitan dengan LKPj Bupati Kuansing 2019, tentu setiap yang menggunakan APBD kita tinjau realisasinya," pungkasnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index