Penghasilan Pasar Senin Pasir Pengaraian Tak Ada Masuk ke Kecamatan Rambah

Penghasilan Pasar Senin Pasir Pengaraian Tak Ada Masuk ke Kecamatan Rambah

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Camat Rambah Kabupaten Rokan Hulu  Ari Gunadi S.STP, menyampaikan bahwa saat ini, pengelolaan Pasar Senin Km 2 Pasir Pengaraian telah diserahkan kepada Pemerintah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

Seluruh bentuk pengelolaan, baik itu pemeliharaan dan penerimaan dari Pasar Senin Pasir Pengaraian, semuanya dikelola oleh Aparat Desa Koto Tinggi. Artinya, tidak ada sama sekali penerimaan dari Pasar Senin Pasir Pengaraian itu masuk ke Pemerintah Kecamatan Rambah.

Penjelasan itu disampaikan oleh Camat Rambah Ari Gunadi S.STP kepada Riausky.com, Jumat  (12/06) terkait dengan pengelolaan Pasar Tradisional Pasar Senin Pasir Pengaraian yang dikelolah oleh Pemdes Koto Tinggi.

"Semua bentuk urusan pasar itu, urusan Pemdes Koto Tinggi. Tidak ada masuk ke Kantor Camat Rambah." Papar Ari Gunadi.

Kepada Pemdes Koto Tinggi diingatkan untuk dapat melakukan perbaikan dan pengelolaan dengan baik terhadap seluruh infrastruktur yang ada di Pasar Senin Pasir Pengaraian.

Camat Rambah Ari Gunadi S.STP, mengingatkan Kepala Desa Koto Hasmi Jumairi  untuk tetap memperhatikan kondisi kebersihan Pasar Senin Pasir Pengaraian. Karena Pasar Tradisional tersebut merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di Ibukota Rokan Hulu. (R19)

Camat Rambah-Rohul, Ari Gunadi S.STP

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index