Mudahkan Siswa untuk Praktik, MTs Negeri 3 Rohul, Bangun Ruang Serba Guna

Mudahkan Siswa untuk Praktik, MTs Negeri 3 Rohul, Bangun Ruang Serba Guna
Pembangunan Ruang Serba Guna di MTs Negeri 3 Rohul  Sedang dikerjakan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Wali murid siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kabupaten Rokan Hulu yang beralamat di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu memberikan sumbangan untuk pembangunan ruangan serba guna di sekolah dibawah binaan Kementerian Agama Riau tersebut.

Pada tahun ajaran 2020/2021, orang tua siswa bersama Pengurus Komite Sekolah MTs Negeri 3 Rokan Hulu, sepakat untuk melanjutkan pembangunan ruang serba guna dilantai II MTs Negeri 3 Kabupaten Rokan Hulu.

Gedung yang berada di lantai II tersebut nantinya, bisa digunakan sebagai tempat ujian bagi siswa, ruang labor dan ruang TIK. Saat ini, bangunan yang dibiayai melalui swadaya orang tua siswa itu, sedang tahap pengerjaan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala MTs Negeri 3 Kabupaten Rokan Hulu Drs H Afdison kepada Riausky.com, Sabtu (12/06) terkait pelaksanaan pembangunan ruang serba guna di lingkungan MTs Negeri 3 Rokan Hulu.

"Wali murid memberikan sumbangan melalui rapat komite untuk pelaksanaan pembangunan ruang serba guna itu."  Papar Afdison menerangkan.

Pelaksanaan pembangunan ruang serba guna itu, diperkirakan akan selesai menjelang siswa masuk pada tahun ajaran 2020/2021. Saat ini pengerjaannya dilapangan sedang digesa penyelesaiannya. 

Dengan dibangunnya ruang serba guna itu, siswa akan lebih nyaman nantinya dalam melakukan praktek pembelajaran. Ini demi terlaksananya penyediaan infrastruktur ruang belajar dan laboratorium bagi siswa. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index