2020, Rohul Bangun Pos Pengaduan Karhutla

2020, Rohul Bangun Pos Pengaduan Karhutla
Pembangunan Pos Pelayanan Karhutla di Rohul sedang dikerjakan (12/06)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu mengalokasikan anggaran mencapai Rp 184 Juta untuk pembangunan Pos Pengaduan Karhutla yang dibangun di lingkungan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hulu yang berlokasi di Komplek Bina Praja Pemda Rokan Hulu.

Saat ini, bangunan yang dibiayai melalui sumber dana APBD Rokan Hulu tersebut, sedang dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV Sejahtera Bersama.

Pengerjaan gedung permanen milik Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu tersebut, akan selesai dikerjakan dalam beberapa waktu kedepan, sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rokan Hulu Drs H Zulkifli Said M.Si kepada Riausky.com, (12/06) terkait dengan pelaksanaan pembangunan Pos Pelayanan Karhutla tahun 2020 oleh BPBD Rokan Hulu.

"Saat ini, bangunan pos pelayanan itu sedang dikerjakan rekanan dilapangan. Dalam waktu dekat ini akan selesai dikerjakan." Papar Zulkifli Said.

Kepada rekanan yang bekerja dilapangan, Kepala BPBD Rokan Hulu Drs H Zulkifli Said M.Si diingatkan untuk tetap melaksanakan pembangunan Pos Pelayanan Karhutla tersebut sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Direktur CV Sejahterah Bersama Gema Wahyudi menerangkan, bahwa untuk menyelesaikan pembangunan Pos Pelayanan Karhutla telah dimulai pelaksanaannya sejak bulan Mei 2020. 

Menurut Gema Wahyudi, untuk menyelesaikan pekerjaan dilapangan, rekanan telah menurunkan sebanyak 10 orang pekerja. Diperkirakan, menjelang akhir bulan Juni 2020 pekerja akan mampu merampungkan pekerjaan dilapangan. Sehingga gedung satu lantai tersebut akan dapat dimamfaatkan petugas. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index