Nikmal Eza Wakili Perempuan di BPD Desa Sejati-Rohul

Nikmal Eza Wakili Perempuan di BPD Desa Sejati-Rohul
Sesaat menjelang pelaksanaan Pemilihan Anggota BPD Desa Sejati-Rohul, Sabtu (13/06).

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa  dari perwakilan perempuan di Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu telah dilakukan, Sabtu (13/06) di Balai Desa Sejati.

Ada tiga orang perempuan dari kader TP-PKK Desa Sejati yang dipilih sebagai utusan perwakilan yang akan duduk di Badan Perwakilan Desa. 

Ada sebanyak 389 suara yang melakukan pemilihan pada pelaksanaan pemilihan anggota BPD untuk menentukan perwakilan perempuan.

Dari tiga orang perempuan yang menjadi utusan BPD yang akan dipilih, Nikmal Eza berhasil mengumpulkan sebanyak 183 suara. Nikmal Eza berhasil mengalahkan Meri Jumasafari dan Elvi Yanti.

Pemilihan Anggota BPD Desa Sejati dari Perwakilan Perempuan itu, secara langsung disaksikan oleh Kepala Desa Sejati Suhardi SE dan Perangkat Desa Sejati lainnya.


Saat meniawab Riausky.com, Kepala Desa Sejati Suhardi SE menyampaikan ucapan selamat kepada Nikmal Eza yang telah terpilih sebagai utusan perempuan di BPD Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

"Nikmal Eza akan bergabung dengan anggota BPD Desa Sejati lainnya, yang akan menjadi mitra kerja dari Pemerintah Desa. Silahkan bersinergi dengan lembaga lain yang ada di Desa Sejati." Papar Suhardi.

Kepada Anggota BPD Desa Sejati, Suhardi SE mengingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Anggota BPD akan tetap bekerja dalam rangka untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Desa, agar terlaksananya pemerintahan yang baik di tingkat desa. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index